Announcement

Collapse
No announcement yet.

Frequently Asked Question CSO

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Frequently Asked Question CSO

    Beberapa permasalahan yang terjadi dan dipertanyakan oleh user Counter-Strike Online. Apakah kamu memiliki permasalahan yang sama?

  • #2
    CSO Launcher stopped working due to APPCRASH (Windows7)



    Ikuti langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan masalahnya :
    • Klik Start menu di Windows, pilih Run, ketik "regsvr32 jscript.dll, lalu Enter
    • Klik Start menu di Windows, pilih Run, ketik "regsvr32 vbscript.dll, lalu Enter
    • Jalankan CSO Launcher

    Comment


    • achraf
      achraf commented
      Editing a comment
      not working for me

    • maysano rian
      maysano rian commented
      Editing a comment
      i have a same problem, but this is not working... i need help you cso

  • #3
    XIGNCODE ERROR: (0xE091901A) Error : Suspicious Program Detected


    Hal ini dikarenakan adanya virus atau trojan di PC anda. Lakukan hal berikut:
    1. Download 360 Total Security (anti virus program), reboot and jalankan CSO kembali.
    2. Download 360 security form http://www.360totalsecurity.com
    3. Get the updated version of 360 and start the scan and erase malware + viruses.
    4. Pastikan koneksi internet kamu stabil.
    5. Coba hapus file xmag.xem yang terdapat pada folder BIN\XIGNCODE dan jalankan launcher.
    6. Setelah Restart PC kamu, masukkan %temp% pada search window (tombol windows pada keyboard)
    7. Hapus semua files di temp folder.
    8. Jika masih tidak bisa, coba untuk install ulang CSO anda

    Comment


    • #4
      • Hack Sensor Error CallBack 0x10705 (Memory change is detected in the protection module)


        Hal ini dikarenakan adanya program lain yang menggangu hackshield. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan masalahnya :
      1. Pastikan kamu menggunakan User Account Administrator pada saat menjalankan CSO. ( Klik kanan di Launcher dan Run as administrator)
      2. Matikan program - program lain yang sedang berjalan bersama CSO ( seperti program video-capture )
      3. Jika masih terjadi, ulangi langkah di atas dengan mematikan semua program non-cso yang berjalan di background ( Contohnya icon program yang terletak di kanan bawah taskbar)
      Jika masih bermasalah, lakukan hal berikut:
      • Kirimkan file ber-extension log di folder : (folder instalasi CSO\Bin\HShield\*.log) ke gamemaster@cso.co.id
      • Kami akan meng-analisa permasalahan ini lebih lanjut berdasarkan error yang kamu temui
      • Perbaikan akan dilakukan saat patch

      Comment


      • #5
        • Hack Sensor : Hackshield update program has exceeded the update forwarding time

        Uninstall Antivirus yang anda gunakan, untuk penyelidikan lebih lanjut harap kirimkan jenis Antivirus yang digunakan ke email gamemaster@cso.co.id

        Comment


        • #6
          • Hack Sensor : Callback 0x10301 Error Occured in hack defense function

          Lakukan langkah-langkah berikut
          1. Click Start > Programs > Windows Defender or Jalankan dari icon yang terdapat di system tray
          2. Click on Tools & Settings > Options.
          3. Pada Real-time protection options, uncheck the "Real-time protection" check box.
          4.Click Save.
          5. Go to Start > Control Panel > Security > Windows Defender, pada bagian Windows Defender (bawah) uncheck "use Windows Defender" dan Save.
          6. Jika masih terjadi, matikan terlebih dahulu semua antivirus dan firewall.

          Comment


          • #7
            • Loading Faied : 126

            Hal ini dikarenakan adanya virus / spyware / malware di komputer anda. Scan komputer dengan antivirus yang terupdate.

            Comment


            • #8
              • Mssv29.asi File Update Fatal error during process: Mss29.asi Unable to open file: Access to Mssv29.asi was denied.
              • Hack Sensor : Callback 0x10501 Program Closed due to hacking tool discovered in the following location.


              Lakukan Hal berikut:
              1. Win 7 : My Computer dan Klik organize --> Folder and Search options --> View
              Win XP :Tools --> folder options --> View
              2. Klik Show hidden files, folder and drivers
              3. kemudian un-check Hide Extensions for known files type dan Hide protected operating system file (recomended)

              4. lalu ke folder CSO/Bin delete Cstrike-online.exe, mssv29.asi, dan cun.dll
              5. kemudian jalankan CSOLauncher.exe
              6. Jika bisa berjalan dengan normal CSO, kembalikan settingan no 2 dan 3 seperti semula
              7. Ingat jangan pernah memakai Cheat lagi

              Comment


              • #9
                • Kamu tidak dapat login karena memiliki versi client yang berbeda. Harap patch client dan coba kembali.

                Delete file cstrike-online.exe yang terdapat di folder C:\Program Files\Megaxus\Counter-Strike Online\Bin .
                Jalankan kembali launcher.

                Comment


                • #10
                  • Proses dihentikan karena fatal error. Install kembali Client CSO kamu


                  Error tersebut dikarenakan karena sistem mendeteksi terdapatnya modifikasi file yang bisa disebabkan oleh virus ataupun modifikasi file yang disebabkan oleh cheat tools. Langkah yang perlu kamu lakukan adalah :
                  1. Uninstall Client yang kamu pakai sekarang ini
                  2. Scan terlebih dahulu Komputer kamu dengan antivirus
                  3. Download Installer terbaru
                  4. Install kembali CSO kamu

                  Comment


                  • #11
                    • cstrike_idn.nar File update fatal error during process: Win32Error:An existing connection was forcibly closed by the remote host


                      Silahkan download manual patch yang ada di http://cso.megaxus.com/v1/page/download, dan lakukan proses manual patch.

                    Comment


                    • #12
                      • Dikarenakan permasalahan network, kamu tidak dapat bergabung kedalam permainan. Untuk bantuan, harap melihat official web >SUPPORT>FAQ/ERRORS> 'Network Problems' untuk melihat bagaimana menyelesaikan permasalahan.


                        Lakukan hal berikut:,

                        - Klik kanan di Launcher, pilih properties
                        - Cari Compatibility
                        - Pilih Run this program compatibility mode for :
                        - Pilih Windows XP
                        - Centang / V di kotak run this program compatibility yang terdapat di sebelah kiri
                        - Apply
                        - OK
                      • Hal ini dikarenakan adanya kesalahan pada settingan router. Coba Anda cek terlebih dulu port setting di jaringan, port 40100 - 43400 dan 8000 - 10000 harus dibuka.
                      Ikuti step-step berikut:
                      • Jika kamu menggunakan Windows 7, lakukan hal berikut:
                        1. Buka Control Panel dari Start Menu
                        2. Pilih Windows Firewall
                        3. Pilih Advanced Setting yang berada di sebelah kiri layar.
                        4. Klik kanan di Inbound Rules, dan pilih New Rule
                        5. Pilih Port dan Next
                        6. Pilih UDP
                        7. Pilih Specific Local Ports dan masukkan 40000-50000
                        8. Pilih Allow Connection
                        9. Setelah itu, pilih (V) semua pilihan (Domain,Private,Public)
                        10. Berikan Nama CSO
                        11. Lakukan hal yang sama untuk Outbound Rules

                        Jika kamu pengguna Windows XP, lakukan hal berikut
                        1. Klik Start dan pilih My Network Places
                        2. Pilih Network Tasks, dan View Network Connection. (atau Klik kanan My Network Places yang terdapat di desktop dan pilih properties)
                        3. Klik kanan di Koneksi Internet yang kamu gunakan dan pilih Properties
                        4. Pada Advanced Tab, dan pilih Settings. (Jika tidak ada tombol Setting, maka artinya semua Port telah dibuka)
                        5. Clik Add untuk membuka port baru
                        6. Pada Deskripsi box, tuliskan nama (bebas).
                        7. Pada In The Name or IP Address, kamu bisa masukkan IP Komputer kamu atau standard 127.0.0.1
                        8. Pada External Port dan Internal Port, masukkan Port Number 40000.
                        9. Pilih UDP
                        10. Lakukan hal yang sama (Step 1 - 9 )untuk membuka Port 50000 Open Control Panel from the Start menu.
                        B. Bila network menggunakan Microtik, masukkan command berikut di microtik:
                      Klik Link Command Link ini
                      C. Update Firmware Router ke versi terbaru sesuai dengan tipe router.

                      Comment


                      • ishaup2
                        ishaup2 commented
                        Editing a comment
                        saya tetap gan. unik nya di warnet saya kalau ada orang maen di server 1. maka orang lain hanya bisa main di server 5-20. need solusi bang ini di net yang maen cso jadi pada pensi.

                    • #13
                      • Koneksi terputus. Harap ulang kembali permainan.
                      Hal ini dikarenakan adanya program ke-3 yang konflik dengan Hackshield dan prosessnya. Jika kamu mempunyai program Anti-Virus, Anti-Malware, atau firewall agar mematikan program tersebut terlebih dahulu dan jalankan kembali Launcher.
                      Jika kamu bermain dengan banyak program yang berjalan (seperti Download Manager), coba bermain 15 - 20 menit tanpa program lain dan lihat apakah berhasil memperbaiki error tersebut

                      Comment


                      • Hikrit
                        Hikrit commented
                        Editing a comment
                        Ga ada Gunanya min, udah di coba tapi masalahnya tetep.

                    • #14
                      • Client CSO tidak respon setelah melewati Hackshield dan Nexon Guard Security
                      Cek apakah kamu menggunakan produk Razer dimana terdapat software Razer Synapse
                      Lakukan hal berikut :
                      1. Tekan Windows Key + R
                      2. Ketik services.msc dan Enter
                      3. Cari apakah terdapat Razer Game Scanner, Double Klik dan pilih Stop.
                      4. Klik kanan di program tersebut dan pilih Properties. Ganti Start up type menjadi Disable dan Ok.
                      5. Restart Komputer

                      Comment


                      • Claymore
                        Claymore commented
                        Editing a comment
                        Saya mengalami masalah trsbt tetapi saya tidak pernah menginstall Razer Bagamiana solusinya ?

                    • #15
                      • Client CSO tetap melakukan Update File walaupun sudah terupdate.
                      Lakukan hal berikut :
                      1. Hal ini dikarenakan karena adanya kesalahan dalam pembuatan shorcut. Coba jalankan Launcher yang terdapat pada folder BIN CSO kamu.
                      2. Klik kanan pada launcher dan pilih create shortcut (Desktop).
                      3. Klik kanan pada launcher dan pilih run as administrator.

                      Comment

                      Working...
                      X