Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kamu Juga Butuh Hiburan Lho! Nih, Nonton Konser Tulus Monokrom Dulu!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kamu Juga Butuh Hiburan Lho! Nih, Nonton Konser Tulus Monokrom Dulu!

    Sibuk dengan aktivitas sehari-hari emang bikin kita lupa hal penting yang satu ini nih. Hiburan dan liburan juga butuh kamu rasakan lho untuk bisa membangkitkan mood kamu yang sempat turun karena lelah atau pun bosan. Ada banyak cara yang bisa dilakuin sih untuk balikin atau tingkatin mood, salah satunya adalah dengan nonton konser! Siapa bilang nonton konser cuma mahalnya aja tapi nggak bikin happy endingnya? Hem, berarti tandanya kamu kurang menikmati nih contoh hiburan yang satu ini.

    Padahal, ketemu dengan idola kamu secara langsung, bisa ikut bernyanyi bersama ditengah kerumunan, rasanya menyenangkan banget! Apalagi, kalo nontonnya bareng sama temen-teme atau enggak sama pacar deh kalo kamu punya, hehe. Seringkali, kita mengabaikan yang namanya kebahagiaan untuk diri sendiri, merasa tidak terlalu perlu, bahkan sampai terpikir kalau hal tersebut hanya akan buang-buang uang saja. Padahal, sesekali kamu tuh harus lho nyaksiin konser musik dan having fun bersama dengan teman-teman yang juga mengidolakan penyanyi atau band tertentu seperti kamu.

    Bahkan, dengan menonton konser musik, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat yang baik untuk kesehatan lho! Ah, masa iya? Iya, beneran kok, udah ada banyak banget riset yang membuktikannya. Jadi, untuk kamu yang selalu sibuk dengan kerjaan kantor, tugas-tugas kuliah, atau kesibukan lainnya yang bikin kamu nggak punya waktu bersantai. Bisa menjadikan nonton konser sebagai penghilang penat dan stres kamu. Cocok banget juga kalau kamu memang penikmat musik nih. Berbicara soal konser musik, dalam waktu dekat ini ada konser musik yang bisa kamu hadiri nih.

    Tulus Monokrom konser bisa menjadi solusi terbaik buat kamu yang lagi stres dengan kerjaan atau tugas, dan ingin sedikit merileks kan pikiran. Apalagi kalau kamu juga termasuk fans dari Tulus, tentunya ini menjadi kesempatan besar kamu untuk bisa sekalian nonton konser Tulus Monokrom yang akan diadakan di Jakarta. Tulus Monokrom konser ini merupakan konser tunggal ke-8 yang diadakan oleh Tulus Company. Sebelumnya, Tulus Monokrom konser tunggal diadakan di Bandung yang diselenggarakan pada 20 November 2018 lalu. Antusiasme yang diberikan pun sangat tinggi dan mengesankan, sehingga Tulus memutuskan untuk kembali menggelar konser tunggal ke-8 nya di Jakarta.

    Setelah dengan sukse menyapa Teman Tulus Bandung, kini Tulus kembali lagi untuk menyapa Teman Tulus Jakarta pada 6 Februari 2019 nanti. Konser yang akan digelar selama 2 jam 30 menit ini juga akan menghadirkan 50 musikus ternama sebagai pengiring Tulus Monokrom konser ini. Jumlah ini tentunya lebih banyak dari konser yang diadakan di Bandung akhir tahun lalu. Ini jadi kesempatan yang baik banget kan untuk kamu yang memang sedang butuh hiburan ditambah lagi kalau kamu juga penggemar dari Tulus. Kamu bisa bernyanyi bersama dengan idola kamu, bersenang-senang dengan suasana yang menyenangkan, dan pada akhirnya akan mengganti rasa stres kamu dengan rasa bahagia deh.

    Gimana? Masih mau berkutat dengan aktivitas yang bikin stres tanpa mau memberikan energi positif lagi untuk diri kamu? Jangan sampe dong ya, karena kamu masih bisa kok menghadari konser Tulus Monokrom Jakarta di Istora Senayan, GBK Jakarta di bulan Februari nanti. Lebih baik kamu ikut bernyanyi bersama deh dengan yang lainnya dan secara langsung. Dari pada cuma nyanyi sendirian di dalam kamar. Mana asik?
    Dapatkan harga tiket TULUS MONOKROM JAKARTA 2019 promo murah di Central Jakarta tanggal Indonesia hanya di tiket.com
Working...
X