Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mimin Service

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mimin Service

    Yow Yow Yow,

    Kalian para Agents yang sudah mencoba bermain Closers Online™ Indonesia bisa memberikan curahan hati kalian bersama mimin i47™ yang kece membahana ini . Seperti saat kalian gundah gulana karena enhance gagal dan saat gacha tidak dapat item yang diinginkan bisa curhat disini, kita ngobrol semua mengenai hal yang ada diclosers disini bersama mimin i47™.

  • #2
    Min, pas CBT kmren prnah OL kgk sih? O.o

    Ga keliatan sma Agent2

    Comment


    • #3
      Originally posted by Haruto View Post
      Min, pas CBT kmren prnah OL kgk sih? O.o

      Ga keliatan sma Agent2

      OL tiap hari kak, tapi mimin menyamar, hehehe... beberapa user udah ada yang tau kok sapa mimin .

      Comment


      • #4
        Thats why I can't find u

        Btw, yg ngurus forum Closers cuman i47 seorang?

        Comment


        • #5
          Originally posted by Haruto View Post
          Thats why I can't find u

          Btw, yg ngurus forum Closers cuman i47 seorang?

          Nyehehehe.... Untuk forum saat ini baru saya saja, tapi nanti akan muncul Agent yang lain yang siap membantu kok .

          Comment


          • #6
            Originally posted by i47™ View Post


            Nyehehehe.... Untuk forum saat ini baru saya saja, tapi nanti akan muncul Agent yang lain yang siap membantu kok .
            Agent yang lain? Semoga saya masuk listnya

            Comment


            • #7
              Originally posted by Haruto View Post

              Agent yang lain? Semoga saya masuk listnya

              Weeeeh.... #lehuga menunggu antrian Agent yang lain ya .

              Comment


              • #8
                Originally posted by Haruto View Post

                Agent yang lain? Semoga saya masuk listnya
                Agent toko masih buka lowongan tuh *Kabur
                "Hanya kamen rider yang kebetulan lewat"

                AgentKaskus
                Closers Fanspage : https://www.facebook.com/ClosersOfficial
                Closers Forum Kaskus : http://goo.gl/9x5Ysb

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Danzhuroid View Post
                  Agent toko masih buka lowongan tuh *Kabur

                  weh onore dikedo.....

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by i47™ View Post

                    weh onore dikedo.....
                    Malah ngebahas Sign
                    wkwkwkwk
                    "Hanya kamen rider yang kebetulan lewat"

                    AgentKaskus
                    Closers Fanspage : https://www.facebook.com/ClosersOfficial
                    Closers Forum Kaskus : http://goo.gl/9x5Ysb

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by Danzhuroid View Post

                      Malah ngebahas Sign
                      wkwkwkwk

                      Awakakak...gpp disini bebas asal santun .

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by i47™ View Post


                        Nyehehehe.... Untuk forum saat ini baru saya saja, tapi nanti akan muncul Agent yang lain yang siap membantu kok .
                        Semoga agent yang ini bisa lebih baik
                        mungkin lebih tepatnya para admin di forum yg baru ini

                        ingatan pada forum yang lama, adminnya jarang muncul kecuali kalo flame war nya udah mo selese ato waktu ada event aja

                        oiya, tugas khusus buat admin nih, beresin id-id klonengan yang isinya jual jamu :P


                        V.E.S.T. siap membantu min...
                        V.E.S.T. Tactical Forecaster

                        Retired due to familly issue
                        Still can contact me at vesttoybox@gmail.com


                        "success is like pregnant. everybody congratulates you, but no one know how many time you were screwed"

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by claryssa View Post

                          Semoga agent yang ini bisa lebih baik
                          mungkin lebih tepatnya para admin di forum yg baru ini

                          ingatan pada forum yang lama, adminnya jarang muncul kecuali kalo flame war nya udah mo selese ato waktu ada event aja

                          oiya, tugas khusus buat admin nih, beresin id-id klonengan yang isinya jual jamu :P


                          V.E.S.T. siap membantu min...

                          Wakakakak...ok ok mbak mbak jamunya udah saya pindahin ke rusun sebelah .

                          Wah bisa nih jadi kandidat setelah Agent yg lainnya .

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by i47™ View Post


                            Wakakakak...ok ok mbak mbak jamunya udah saya pindahin ke rusun sebelah .

                            Wah bisa nih jadi kandidat setelah Agent yg lainnya .
                            Mau tanya kak, kalau patch buat tgl 19 ini udah ada ya di website? Mohon maaf kalau saya alot kak soalnya patch di website ada cbt nya

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by Xicer View Post
                              Mau tanya kak, kalau patch buat tgl 19 ini udah ada ya di website? Mohon maaf kalau saya alot kak soalnya patch di website ada cbt nya
                              Pasti ada kok,Tapi sekarang belum.Tunggu aja nanti juga akan diinformasikan lagi kok tenang aja
                              "Hanya kamen rider yang kebetulan lewat"

                              AgentKaskus
                              Closers Fanspage : https://www.facebook.com/ClosersOfficial
                              Closers Forum Kaskus : http://goo.gl/9x5Ysb

                              Comment

                              Working...
                              X