Announcement

Collapse
No announcement yet.

Levia (Witch)

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Levia (Witch)



    Setelah Hecatoncheir menghancurkan Perancis saat Dimensional War I, 6 buah telur berukuran besar ditemukan di sebuah goa pinggir pantai yang kemudian dikirim ke pusat penelitian UNION. Akan tetapi ada peneliti yang terobsesi dengan kehidupan dari ras Dragon, mencuri semua telur itu dan melarikan diri. Sang peneliti kemudian ditemukan Vultures lalu difasilitasi untuk bereksperimen menetaskan telur tersebut. Setelah 5 tahun lamanya, hanya 1 telur yang berhasil ditetaskan.

    Uniknya, Dimensional Monster yang menetas dari telur tersebut memiliki wujud seperti manusia serta memiliki Phase Power tipe 2 yang umum dimiliki manusia. Meski Dimensional Monster menganggap sang peneliti itu sebagai orang tuanya tapi peneliti tersebut melakukan berbagai eksperimen padanya. Walaupun telah mengalami siksaan mengatasnamakan ilmu pengetahuan dan penelitian, Dimensional Monster tipe humanoid itu tetap patuh pada orang tuanya (peneliti) dan yang kemudian dia terapkan pada seluruh ras manusia.

    Akan tetapi Dewan Direktur Vultures mulai merasa cemas dan takut akan bahaya serta kekuatan Phase Power Dimensional Monster yang terus tumbuh dan berkembang. Mereka pun memutuskan untuk menyingkirkannya karena dianggap berbahaya. Pada prosesnya, peneliti yang tersebut terbunuh dan Dimensional Monster yang menyaksikan hal itu mengamuk lalu mengeluarkan seluruh Phase Power-nya. Hampir seluruh Sweeper Team Vultures yang ditugaskan tewas kecuali sang ketua tim Wolfdog yakni Trainer. Ia pun berhasil mengendalikan situasi dan menenangkannya.

    Setelah ditenangkan oleh Trainer, Dimensional Monster ini pun merasa bersalah karena telah menghabis banyak nyawa dan hendak mengakhiri hidupnya. Direktur Vultures pun memerintahkan Trainer untuk menyingkirkannya. Tetapi Trainer mengajukan permintaan agar dia bergabung dengan Sweeper Team-nya karena kekuatan timnya menjadi sangat lemah akibat pembantaian yang dia lakukan. Setelah negosiasi yang panjang, permintaaan itu dikabulkan.

    Trainer lalu memberinya nama Levia dan memasukannya ke dalam team Wolfdog sebagai anggota sementara. Dengan perasaan ragu-ragu, takut dan sedih. Levia harus menyingkirkan sesamanya sebagai Dimensional Monster. Dia terus menuruti perintah Trainer dan menyingkirkan Dimensional Monster. Hingga suatu saat Direktur Vultures berubah pikiran dan memerintahkan untuk menyingkirkannya.

Working...
X