Announcement

Collapse
No announcement yet.

FAQ > Problem solution Closers Online™ Indonesia

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • FAQ > Problem solution Closers Online™ Indonesia

    • Failed downloading latest patcher. Please restart our Patcher client CLOSERS.EXE
      • Matikan VPN, proxy serta Antivirus kalian dan coba jalankan launcher kembali
      • Jika masih tidak bisa, download file CLOSERS.exe berikut ini dan extract ke folder Closers : http://goo.gl/EYpvgE (Pastikan antivirus kalian telah dinon-aktifkan sebelum extract file yang di-download)
    • Failed downloading latest client. Please restart our Patcher client PATCH/PATCH_0010_107934424/CW.EXE
      • Matikan VPN, proxy serta Antivirus kalian dan coba jalankan launcher kembali
      • Jika masih tidak bisa, download file CW.exe berikut ini dan extract ke folder Closers : https://goo.gl/OuArLJ (Pastikan antivirus kalian telah dinon-aktifkan sebelum extract file yang di-download)
    • Failed in running Closers Client. Please restart our Patcher client : 193
      • Non-aktifkan Antivirus kalian dan coba jalankan launcher kembali
      • Jika masih tidak bisa, download file CW.exe berikut ini dan extract ke folder Closers : https://goo.gl/QKuO49 (Pastikan antivirus kalian telah dinon-aktifkan sebelum extract file yang di-download)
    • Failed to download patcher code data from server
      • Reset ulang VPN & Proxy Setting pada PC kamu.
      • Sedikit contoh untuk pengaturan Proxy Setting pada PC :
        • Silahkan coba buka Internet Explorer
        • Masuk ke bagian Internet Option
        • Klik LAN Settings
        • Cek pada bagian Proxy Server. Apabila itu dalam keadaan dicentang. Silahkan dilepas tanda centang tersebut
    • Stuck di logo Black Lamb
      • Matikan VPN, proxy serta Antivirus kalian kemudian coba cek koneksi internet kalian. Jika koneksi internet kalian tidak ada masalah, dan masih mengalami stuck tersebut, coba ikuti langkah selanjutnya
      • Download file CLOSERS.exe berikut ini dan extract ke folder Closers : http://goo.gl/EYpvgE
    • Failed downloading latest client. Please restart our Patcher client PATCH/PATCH_0007_549429156/BUGTRAPU.DLL
      • Matikan VPN, proxy serta Antivirus kalian dan coba jalankan launcher kembali
      • Jika masih tidak bisa, download file BUGTRAPU.dll berikut ini dan extract ke folder Closers : http://goo.gl/mORSCm (Pastikan antivirus kalian telah dinon-aktifkan sebelum extract file yang di-download)
    • Xigncode Error
      • Untuk eror yang berhubungan dengan Xigncode ada 2 cara yang dapat dilakukan :
        • Hapus folder Xigncode di dalam folder Closers. Setelah itu non-aktifkan anvirus dan jalankan launcher kembali
        • Jika masih tidak bisa download folder XIGNCODE berikut ini dan extract ke dalam folder Closers : http://goo.gl/kHCGHu (Pastikan antivirus kalian telah dinon-aktifkan sebelum extract file yang di-download)
    • Gagal Koneksi Ke Server
      • Pastikan bahwa kalian telah meng-input Megaxus ID dan password dengan benar. Untuk mengeceknya, kalian bisa coba login di member.megaxus.com
      • Jika 2 langkah di atas sudah benar dan kalian masih mendapatkan eror ini, coba lakukan ping dan tracert ke 122.102.49.112 dan kirimkan email ke gamemaster@closers.co.id dan sertakan Megaxus ID kalian
      • Cara untuk melakukan ping dan tracert adalah :
        • Tekan tombol Windows + R
        • Ketik cmd kemudian tekan enter
        • Ketik “ping 122.102.49.112” dan tekan enter
        • Setelah itu ketik “tracert 122.102.49.112” dan tekan enter
        • Jika proses tracert sudah selesai maka ambil SS Ping dan Tracert tersebut dengan menekan tombol PrintScreen pada keyboard
    • Incorrect DirectX Version
    • CW.EXE has stopped working (pada layar Welcome to Closers)
      • Jangan meng-klik apa-apa sewaktu eror ini muncul. Cukup tunggu saja maka CW.exe akan kembali berjalan dan kalian akan segera memasuki layar login
    • ​Problem 2nd mission (Official Agent) / Problem lainnya
    • ​SigsegvHandler
      • Hapus CW.exe lalu buka kembali launcher,Patch auto
    • The program can't start because lua5.1.5.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this
      • Silakan download file rar berikut: https://goo.gl/7sHkdS
        lalu ekstrak file ke dalam folder Closers Indonesia

    • Jika kamu memiliki masalah pada Closers bagian item mall/mi-cash / billing kalian bisa melapor disini : http://goo.gl/oDLEzt
    • Jika kamu memiliki masalah pada Closers bagian Bug/Error in game kalian bisa melapor disini : http://goo.gl/D2BYZf
    • Jika kamu memiliki masalah pada Closers bagian miss Translation kalian bisa melapor disini : http://goo.gl/D09eWh

  • #2
    Tolong dibantu.. tadi jam 7 saya pacth, terus saya bisa masuk ke page login.. saya coba masuk tapi tidak dapat terhubung ke server.. terus saya tinggal sampe jam 12.. pas saya run launchernya muncul bacaan "The version of this file is not compatible with the version of windows you're running".. kata temen saya di trouble shot compatiblenya.. dia bisa di trouble shot tapi saya gk bisa.. gk bisa pasang screen shot, not author

    Comment


    • #3
      Originally posted by jenosa View Post
      Tolong dibantu.. tadi jam 7 saya pacth, terus saya bisa masuk ke page login.. saya coba masuk tapi tidak dapat terhubung ke server.. terus saya tinggal sampe jam 12.. pas saya run launchernya muncul bacaan "The version of this file is not compatible with the version of windows you're running".. kata temen saya di trouble shot compatiblenya.. dia bisa di trouble shot tapi saya gk bisa.. gk bisa pasang screen shot, not author

      Coba kk check terlebih dahulu OS yang dipakai apa kak, karena XP SP3 masih terdapat masalah, dan coba kk Re-install game closers kk.

      Comment


      • #4
        windows 7 64bit kk..
        mentahannya sudah saya apus HDD penuh soalnya huhu.. ada cara lain buat benerinnya ga ? klo tetep gk ada saya terpaksa download lagi..

        Comment


        • #5
          Tolong dibantu, kemarin lancar lancar main Closers tiba tiba ada masalah munculnya logo seperti kumbang ijo dan tulisan " An Error has been detected, Please send dump Files "
          tolong solusinya Terima Kasih sebelumnya

          Comment


          • #6
            Originally posted by AlmightyPvP View Post
            Tolong dibantu, kemarin lancar lancar main Closers tiba tiba ada masalah munculnya logo seperti kumbang ijo dan tulisan " An Error has been detected, Please send dump Files "
            tolong solusinya Terima Kasih sebelumnya

            kk pakai windows apa ya? coba kk submit errornya nanti developer bisa melihatnya.

            Comment


            • #7

              ini kenapa ya? waktu CBT ga ada masalah, sekarang pas OBT jadi sering begini sama send dump files kayak diatas
              windows saya 7 ulti 32 bit

              http://prnt.sc/b8j5sx

              Comment


            • #8
              ini kenapa ya?
              http://prnt.sc/b8wmcq
              setelah di ping dan tracert hasilnya seperti ini
              http://prnt.sc/b8wma3
              Windows 8.1 64bit
              IndiHome Fiber

              Comment


              • #9
                Originally posted by anwari9412 View Post
                ini kenapa ya?
                http://prnt.sc/b8wmcq
                setelah di ping dan tracert hasilnya seperti ini
                http://prnt.sc/b8wma3
                Windows 8.1 64bit
                IndiHome Fiber
                Sedang di cek kakak Mohon bersabar

                Comment


                • #10
                  Dear Admin closers,
                  saya pas membuka Closers habis install(kedua kali, belum pernah sampai ke game-nya sebelumnya, tapi sudah coba re-install sekali dengan masalah yang sama sebelumnya), saya mendapatkan masalah persis dengan anwari9412 di atas pas membuka launcher dari desktop:
                  "Failed to download patcher code data from server

                  Semua program VPN saya sudah uninstall, tapi hasilnya masih sama. proxy dan server settings di internet explorer sudah dicek dan dari awal emang masih "Automatically detect settings" yang checked. Antivirus (AVG) sudah coba dimatiin juga, masih sama.

                  Ping 122.109.49.112 normal (<10ms)
                  Hasil Tracert 122.109.49.112:
                  http://imageshack.com/i/plg8XM6hp

                  Mohon bantuannya, saya berminat main game ini

                  Terima kasih,
                  Joses L.

                  Info Komputer:
                  Windows 10 Pro 64-Bit
                  Intel Core i7-3770
                  Ati Radeon HD 7770
                  RAM 8 GB
                  Internet ISP First Media ~400KBps Down speed

                  Comment


                  • josesl16
                    josesl16 commented
                    Editing a comment
                    Nggak jadi, sekarang sudah bekerja sehabis Run as Administrator untuk launcher-nya, thanks.

                • #11
                  hi admin,
                  kemarin malam saya coba install dan mengalami masalah

                  "failed to read Patcher code data."
                  "failed to read Client code data."

                  lalu saya uninstall, dan download ulang client closers.
                  saya sudah cek tidak ada VPN, Proxy, Antivirus.
                  lalu saya install kembali, namun masalahnya masih tetap sama.

                  ini screen shot nya:
                  http://prnt.sc/b9duml
                  http://prntscr.com/b9dvw6


                  Windows 7 Ultimate 64bit
                  Ram 4GB
                  Koneksi Speedy

                  Comment


                • #12
                  ini kenapa ya? yang bisa bantu komen donk
                  http://postimg.org/image/8h7putei3/
                  Last edited by nuf; 01-06-2016, 02:12 PM.

                  Comment


                  • #13
                    Originally posted by nuf View Post
                    ini kenapa ya? yang bisa bantu komen donk
                    http://postimg.org/image/8h7putei3/
                    kemungkinan malware atau lu abis main game lain tapi lupa restart
                    ya kan?

                    Comment


                    • #14
                      Saya sudah non aktifkan antivirus saya, dan saya sudah menyelesaikan instalasi. Tapi kenapa saat closers online shortcut yang berada di desktop dibuka, muncul 2 window kecil. Yang satu bertuliskan "the program can't start because BugTrapU.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem."
                      Window yang kedua, muncul berulang kali dalam waktu yang cepat; "Failed in restarting patcher. Please restart our Patch client."
                      Disaat saya membuka shortcut Closers Online yang berada di desktop, ada perintah untuk mendownload CLOSERS.EXE dan saya menggunakan bantuan Internet Download Manager untuk proses mendownload CLOSERS.EXE . Pengunduhan dilakukan dengan sangat cepat. Awalnya, saya hanya melihat logo Black Lamb setelah proses pengunduhan selesai. Kemudian, tidak terjadi apa apa. Lalu saya close, kemudian saya buka lagi. Muncul window dari program IDM, untuk membuka CLOSERS.EXE yang sudah diunduh tadi. Saat saya membuka file CLOSERS.EXE, muncul dua window yang saya sebutkan di awal tadi.
                      Saya harap, administrator atau member lainnya bisa membantu.
                      Terima kasih.

                      Comment


                      • #15
                        saya baru main closers nih, terus kan ada emergency quest (tutorial), waktu loading mencapai 99% laptop saya selalu freeze dan gabisa di apa apakan.
                        tolong masukannya dong temen temen.

                        OS saya windows 8.1

                        Comment

                        Working...
                        X